Menyambut Hut Monumen Candi Perjuangan Desa Lumbung ke 72 Bhabinkamtibmas Lumbung Polres Tabanan, berkkordinasi dengan Ketua panitia.

Polda– Bali Polres -Tabanan Polsek – Selemadeg BaratPada hari Selasa tanggal 7 Nopember 2017 jam 17 00 wita Bhabinkamtibmas Desa Lumbung Aiptu I Wayan Sudana polsek Selemadeg Barat polres Tabanan melaksanakan koordinasi dengan Ketua Panitia Hut Monumen Candi Perjuangan Desa Lumbung Ke 72 I Wayan Sudarsana ( Kadus Dajan Seme).

Dalam pertemuan tersebut membahas masalah rencana persiapan upacara dan pelatihan pengibaran Bendera Merah Putih dan koor lagu lagu perjuangan yang akan dibawakan Jalin kerjasama Harkamtibmas Bhabin Banjar Anyar Polsek Kediri tatap muka dengan Perbekel.

Sesuai hasil koordinasi dengan ketua Panitia mengingat Anak Sekolak saat ini masih libur hari raya kuningan, kegiaan Latihan Pengibaran Bendera merah Putih akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggsl 14 nopember 2017 jam 08 00 wita di lapangan Desa Lumbung dan dibarengi dengan Latihan Koor lagu lagu perjuangan yang di bawakan oleh anak SMP 2 Selemadeg Barat.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika, SH mengatakan, ” Kami perintahkan Bhabinkamtibmas Desa Lumbung untuk laksanakan koordinasi tentang pelaksanaan Upacara memperingati hari HUT Monumen Perjuangan Desa Lumbung, dan melatih anak anak SMP N 2 Lumbung dalam pengibaran Bendera, agar pada saat pelaksanaanya nati berjalan dengan lancar”, tegas Kapolsek Selbar.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*