Riksa Kendaraan Di Malam Hari, Personil  Polsek Selemadeg Barat Polres Tabanan, Cegah Dan Mengurangi Pelanggaran.

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Selemadeg Barat. Pada Malam hari dilaksanakan  Razia Simpatik  di Depan Polsek Selemadeg Barat   untuk mencegah dan mengurangi terjadinya pelanggaran di jalan raya,  serta menyadarkan warga tentang pentingnya mentaati aturan lalu lintas selain melaksanakan penindakan.

Pawas Ipda I Nyoman Agastya yang  memimpin pelaksanaan razia di Depan Polsek Selemadeg Barat Polres Tabanan dengan kekuatan Personil 6 orang, yang dilaksanakan hari Kamis tanggal 21 September 2017 jam 21.30 s/d 22.30 Wita.

Pawas mengatakan , “ Pada malam hari razia dilaksanakan bertujuan  untuk tindakan prepentif sambil dialogis untuk   menyadarkan warga akan pentingnya mentaati aturan berlalu lintas, karena mencegah terjadinya pelanggara secara terus menerus jauh lebih baik ari pada menindak langsung pelanggar.   Kami tidak semata mata melakukan tindakan namun kami lebih mengutamakan sosialisasi dan tegoran untuk menyadarkan mereka, namun kalau masih saja ada pengendara yang melanggar aturan tentunya penindakan   kami laksanakan”. Tegas Pawas.

Terhadap orang dan barang yang patut dicurigai tidak luput juga dari pemeriksaan. Hal ini dilakukan sebagai pencegahan agar tidak terjadinya tindak pidana, imbuh Pawas   Ipda I Nyoman Agastya

Kapolsek Selemadeg Barat Polres Tabanan AKP I Wayan Suastika, menjelaskan,“ Kami tak henti hentinya memerintahkan personil kami untuk menggelar razia baik dimalam hari maupun siang hari, hal ini tentunya berdampak bagi keamanan masyarakat dalam mengendara dan juga dalam mencegah terjadinya criminal”, jelas Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika, SH.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.

*